Profile
Kita semua memiliki teman (atau kenalan) yang terkenal (atau kenalan); cobalah meyakinkan dia untuk mengenakan pakaian Anda dan mendapatkan beberapa foto untuk dipublikasikan di jejaring sosial, sering hanya memberinya beberapa kemeja. Sangat penting untuk menemukan cara untuk membuat diri Anda dikenal dalam skala yang lebih besar dari teman-teman Facebook Anda, ini tidak diragukan lagi yang terbaik. Bawa merek Anda ke pameran atau toko. Jika Anda telah mengikuti sembilan tips pertama kami, Anda akan menemukan diri Anda memegang merek pakaian nyata dalam ledakan penuh, pada titik ini penjualan online tidak lagi cukup, dan akan penting untuk membawa pasar Anda offline. Untuk memasuki pameran atau toko pakaian Anda perlu menemukan showroom multi-merek yang percaya pada Anda. Mungkin datang sendiri berkat Influencer Anda, atau Anda mungkin perlu mengetuk pintunya terlebih dahulu. Di internet Anda dapat menemukan puluhan ruang pamer pakaian yang bisa mempercayai Anda! Persiapkan koper dengan pakaian Anda dan ketuk pintu mereka, tunjukkan sampel Anda dan daftarkan keberhasilan penjualan pertama yang Anda buat online. Jika merek tersebut valid, Anda akan dengan cepat menemukan seseorang yang mau percaya pada Anda dan dalam waktu singkat Anda akan menjadi pemilik merek pakaian nyata tingkat atas. Berbelanja online adalah masa kini tetapi masa depan akan lebih baik dengan membeli langsung dari Facebook dengan klik sederhana. Ini adalah berita yang sedang dikerjakan Facebook, yang di blognya telah mengumumkan eksperimen dengan tombol Beli yang dibeli, untuk mendukung iklan perusahaan. Dengan mengklik tombol Beli dari komputer atau ponsel, pengguna dapat membeli dari pengiklan tanpa meninggalkan jejaring sosial. Dalam praktiknya, ruang iklan yang dibeli di Fb akan menjadi saluran penjualan langsung.Pembayaran, web raksasa mengasuransikan, akan aman. Tidak ada informasi tentang kartu kredit yang dibagikan pengguna dengan Facebook saat menyelesaikan transaksi akan dibagikan dengan pengiklan lain, dan orang-orang akan dapat memilih apakah akan menyimpan informasi pembayaran atau tidak untuk pembelian di masa mendatang. Eksperimen saat ini terbatas pada perusahaan kecil dan menengah di Amerika Serikat.Tren mode baru clodi store untuk musim semi musim panas 2019 ini menawarkan kepada kita beragam gaya dan warna: dari yang paling semarak hingga yang paling tradisional. Mereka sepertinya mengundang kami untuk bermain dan bersenang-senang, dan kami tidak ketinggalan undangan. Gaya favorit kami! 70-an kembali dalam mode tetapi mereka menjadi lebih agresif: cetakan bunga, pinggiran, warna dan campuran gaya. Semuanya terlihat feminin dan gipsi. Satu-satunya non-aturan untuk diikuti adalah bersenang-senang dengan warna! Musim semi musim panas 2019 tren. Dengan gaya hippie, tie-dye kembali juga. Anak dari tahun 60-an, ia memiliki eksploitasi di tahun 70-an. Kami bertaruh, bagaimanapun, bahwa Anda mengingat mereka bahkan di tahun 80-an.
Forum Role: Member
Topics Started: 0
Replies Created: 0